Berbagi Peluang & Informasi

sejak kesibukan kerja bertambah, blog ini jadi sering Update. kesibukan mengambil alih waktu saya untuk menulis posting. apalagi setelah saya memmiliki blog baru saling berbagi, sepertinya blog ini memang sengaja di anak tirikan. memang memiliki blog lebih dari satu sangatlah melelahkan. apalagi bagi blogger yang memiliki aktivitas sok padat seperti saya.

Posting yang seharusnya saya publikasikan di blog ini, sementara saya pasang dulu di blog berbagi peluang dan informasi. karena mau tidak mau saya harus fokus untuk satu blog dulu dari pada mengerjakan keduanya tapi tidak maksimal. buat teman - teman yang ingin berkunjung ke blog saya yang baru silahkan klik disini. salam hangat dari jember...

Comments

  1. Tapi sob, blog baru sebenarnya bisa tidak dibikin anak tiri asalkan kita gunakan jadwal untuk ngurusnya. Kebetulan aku juga baru punya blog lebih dari satu juga tapi sampai sekarang postingan belum sampai keteteran. Jika sampai begitu lebih baik kamu mencari admin lagi satu buat bantu urus.

    ReplyDelete
  2. web makin bingung memilahnya.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook