Penghasilan Tambahan Dari Facebook

Siapa yang belum punya akun di facebook..? jika ada di antara teman-teman pengunjung yang belum punya, silahkan download disini…. he he he Tapi jika memang di antara teman-teman ada yang belum memiliki, silahkan anda buat akun dahulu, karena artikel ini khusus untuk yang memiliki akun di situs pertemanan tersebut.

Ok, sekarang kita mulai berkenalan dengan program penghasil rupiah yang bernama ayosurvei.com. ayosurvei merupakan program penghasil duit baru yang diluncurkan oleh facebook, dengan bergabung di program ini, kita akan diberikan tugas untuk menyelesaikan survei yang diberikan, kita juga bisa menolak survei yang diberikan oleh mereka.

Untuk bergabung disini kita tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis alias hanya modal dengkul. Selain itu kita juga akan mendapat komisi tambahan 20% dari member yang bergabung melalui link referral kita. Maksudnya, jika referral kita mendapat komisi 10.000 berarti kita dapet 20 persennya = 2.000. mantaf kan…?

Untuk yang beminat bergabung dengan program diatas, silahkan klik disini untuk mendaftar, setelah itu ikuti petunjuk yang diberikan. atau bisa juga isi kotak komentar di bawah ini jika anda mengalami kesulitan. Ingat, program ini juga menggunakan system referral, jadi silahkan daftar melalui link referral saya disini.. salam sukses.. sampai ketemu di facebook ya...



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE