YAHOO ! PROFILE

Di tahun ini banyak situs jejaring sosial bermunculan, mereka berlomba menawarkan inovasi baru dan menjadi pesaing baru bagi situs - situs laiinya yang telah hadir lebih dulu dan menawarkan beberapa kelebihan.

Sebelumnya sudah terjadi "duel" yang sengit antara Facebook vs Twitter. facebook mampu menyingkirkan Friendster telah lebih dahulu berjaya. sedangkan Twitter mampu menggulingkan Plurk sebagai Microblogging.

Rupanya keberhasilan Facebook dan Twitter inilah yang membuat Yahoo berbenah diri. Yahoo mulai hadir dengan aplikasi Yahoo meme yang mirip Twitter serta Yahoo Profile ( http://profiles.yahoo.com ) yang tampilannya mirip sekali dengan Facebook.

semua pengguna akun Yahoo dapat mengirim maupun menerima email dan melakukan chatting Messengger, kini juga dapat menjalin pertemanan layaknya sebuah situs jejaring sosial lainnya.

Profile Yahoo saat ini memang belum sempurna dan masih dalam pengembangan dengan versi Betanya, jadi jangan heran ketika anda mengunjungi Profile Yahoo. disitu anda hanya akan disuguhi fitur - fitur sederhana yang bisa di akses.

Kelebihan utama adalah banyaknya orang yang menggunakan email Yahoo. jika user sudah memiliki Domain email Yahoo, maka secara otomatis User juga bisa langsung mengakses Yahoo Profile. selamat mencoba..



Comments

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook