TRANSFORMERS 2

Suatu ketika, tanpa sengaja Sam ( LaBeouf ) menemukan sesuatu yang berhubungan dengan asal - usul para robot Transformers dan sejarah keberadaan mereka dibumi. akibatnya, Sam mulai mendapatkan visi yang ditimbulkan oleh pecahan sisa - sisa Allspark dan membuatnya menorehkan coretan simbol - simbol aneh dimana - mana. konflik semakin berkembang, saat Sam mengetahui bahwa simbol - simbol aneh itu ternyata bertebaran diberbagai tempat bersejarah di seluruh dunia. sam beserta Mikaela ( Fox ) dan para robot Autobot kemudian berpetualang ke tempat - tempat itu guna menguak misteri simbol - simbol aneh tersebut.

sudah barang tentu, informasi yang diperoleh Sam juga diinginkan oleh kubu Decepticon yang rupanya mengalang kekuatan baru dibumi guna membalas kekalahan mereka dan mewujudkan tujuan mereka menguasai bumi. para Decepticon lalau berusaha menangkap Sam untuk mendapatkan informasi yang dianggap mereka berharga itu. sudah barang tentu kubu Autobot berusaha menggagalkan niat para Decepticon tersebut. pertempuran dahsyatpun kembali tak terhindarkann lagi.

lewat transformers: Revenge of The Fallen ini, tampaknya hegemoni Franchise Transformers akan semakin kokoh, dimana Bay membawa kisah pertempuran saga robot ini jauh lebih besar dari sebelumnya.

Tampakanya Transformers tidak hanya sekedar menjadi ikon fenomena di bidang maina saja, namun juga dalam hal bidang film fiksi ilmiah. bagi yang belum nonton, cepetan .. rugi lho kalau sampek gak nonton.




Comments

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook