SITUS VIDEO MUSIK

Siapa yang tak kenal Youtube, situs video paling populer didunia dan kini perlu waspada karena muncul pesaing baru yang potensial, yaitu Muzu.

Selama ini kita hanya mengenal Youtube sebagai situs video yang Upto Date. berita atau video acara - acara televisi dari berbagai negara bisa dilihat dengan cepat. video di youtube meliputi film, musik dan lain sebagainya.

Nah, alternatif lain dan bakal menyaingi youtube, khususnya untuk video musik, adalah Muzu.tv. situs ini memang dikhususkan untuk pengunjung yang ingin menikmati berbagai video musik, dan ini merupakan salah satu kelebihan yang ditawarkan dan membedakan dari youtube.

Muzu menawarkan video musik berkualitas dan memiliki arsip musik yang cukup lengkap karena didukung empat raksasa label rekaman : Universal, Sony BMG, Warner dan EMI. Tak hanya itu utnuk label independent, Muzu didukung sekitar 7000 label.

selain video musik, muzu juga menyuguhkan sejumlah video - video ekskusif seperti wawancara dengan musisi, musik news, TV Show atau hal - hal lain yang berhubungan dengan musik.

Musik inilah yang menjadi ciri khas Muzu, dihalaman awal dalam kolom pencarian pengguna disuruh untuk mengetikkan nama artis sebagai kata kunci, ada juga pengelompokan genre musik seperti pop, dance, rock, electric, alternative, metal dan beberapa jenis genre musik lainnya.

lewat muzu anda bisa dikatakan membeli video asli, bukan bajakan, karena semua video yang ada di muzu sudah mendapatkan izin dari lisensi dan keasliannya terjamin.

Comments

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook