KONTROVERSI FILM "2012"

Masih ingat kasus yang menimpa saudara kita Facebook waktu lalu, dimana sebagian Ulama mengharamkan bagi kita muslim menggunakan media yang menurut mereka maksiat. namun apakah para member facebook ramai-ramai meninggalkan Facebook ...? jawabannya tidak !! entah karena Fatwa para ulama tersebut atau bukan, semakin hari pengguna facebook di indonesia sendiri semakin meningkat dan facebook jadi situs jejaring sosial nomor satu saat ini.

Sepertinya kejadian serupa kini menimpa film yang di beri judul "2012". Film ynag menceritakan tentang terjadinya hari kiamat berdasarkan ramalan suku maya kuno yang akan terjadi pada tanggal 21-12-2012 itu.serta di bintangi oleh aktor kenamaan mas John Cussack ini benar-benar jadi Film nomor satu di indonesia atau juga mungkin didunia saat ini. bagaimana tidak, di seluruh bioskop-bioskop, ratusan orang rela mengantri untuk menonton film yang kabarnya diharamkan oleh MUI karena menurut mereka Film yang menceritakan Kiamat tahun 2012 ini menyesatkan, meski dikalangan para ulama sendiri ada perbedaan tentang film ini.

Sudah sangat pasti jika film "2012" akan menggemparkan masyarakat karena selain kualitas film itu sendiri, Fatwa MUI juga jadi faktor penting "meledaknya" film "2012". karena semakin dilarang maka orang rasa penasaran dengan film tersebut akan menjadi - jadi. toh itu hanya film.

Menurut saya film "2012" juga bisa memberikan dampak yang positif, dengan menonton film ini kita akan selalu ingat bahwa akhir zaman atau hari kiamat suatu saat pasti akan terjadi, dan agar kita selalu bersiap - siap dengan kata lain menembah amal kita dan mengurangi atau menjauhi segala yang di larang oleh Allah. karena setelah hari kiamat datang segala sesuatu yang kita miliki akan musnah, sirna dan kita bukan siapa - siapa di hadapan- NYA.....

buat yang penasaran, anda bisa download filmnya di link bawah ini ( kualitas DVD )..
http://tinyurl.com/2012-Full-Mantabs

selamat menikmati....:)

Comments

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook