MENGATASI MASALAH

Apa yang harus aku perbuat ? pertanyaan itu kadang selalu muncul disaat kita dihadapkan dengan sesuatu atau masalah yang menurut kita diluar kemampuan yang kita miliki atau dengan kata lain tidak akan bisa kita atasi, meskipun pada kenyataannya kita pasti bisa mengatasinya. namun, yang ada hanya pertanyaan - pertanyaan bodoh seperti itu yang hanya membuat kita kehilangan gairah hidup.

kita tidak akan pernah bisa mengatasi atau menyelesaikan suatu masalah jika kita hanya bertanya dan berfikir tapi tanpa melakukan sesuatu apapun. dengan alasan putus asa dan bingung kita menyerah begitu saja tanpa ada perlawanan terhadap tantangan yang seharusnya bisa kita kalahkan.

Kadang kita punya solusi untuk mengatasi masalah itu tapi kita takut malah nanti akan menambah masalah atau hanya buang - buang waktu karena solusi yang kita miliki tidak akan membantu mengatasi masalah itu, dengan kata lain kita takut mencoba. padahal dengan mencoba kita akan tahu sampai atau sebesar apa masalah itu dan cara mengatasinya. padahal kita juga tahu bahwa dengan mengenal kata putus asa, selamanya kita kita akan berteman dengannya.

Tetap Semangat !!!!!!!!!!



Comments

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook