SATU DOLLAR PER JOB

Mencari uang di internet saat ini merupakan sesuatu yang banyak digemari oleh para netter, tentunya selain fesbukan, cetingan, dan lain-lain. seperti saya sendiri saat ini misalnya, sampai lupa atau gak sempat (baca:males) hanya untuk sekedar mengupdate status di facebook dan ngobrol dengan teman-teman di YM hanya untuk mencari berita baru dan terhangat seputar bisnis online di internet.

Nah, bicara tentang bisnis di internet, saya punya info yang sangat menarik buat teman-teman semua. dimana kita akan mendapatkan 1,5 dollar dan 1 dollar untuk setiap referral yang kita hasilkan, serta mendapatkan 0,3 sampai 1 dollar untuk setiap tugas yang berhasil kita kerjakan. Program ini bernama Myeasytask.com bagaimana ? ada yang tertarik dengan program diatas ? jika iya, silahkan ikuti langkah demi langkah cara mendaftar di Myeasytask.com dibawah ini ;

  • Anda harus mendaftar terlebih dahulu disini.
  • Setelah itu klik tulisan SignUp.
  • Selanjutnya masukkan email anda dan pastikan kode Refferalnya adalah; 1743 lalu klik Submit.
  • Tugas selanjutnya anda login ke email anda untuk membuka kiriman dari Myeasytask, jika anda tidak menemukannya di inbox kemungkinan anda di kotak Spam.
  • Selanjutnya klik link konfirmasi yang diberikan oleh Myeasytask.
  • Sekarang anda akan dibawa ke account profile dan mengisinya dengan langkap, benar dan sesingkat-singkatnya.
  • Jika sudah di isi semua klik Submit.
  • Selesai.... sekarang anda sudah mempunyai bonus 1,5 dollar yang bisa dilihat di bonus Credit (pojok atas sebelah kiri).
Untuk memulai menambah dollar anda, login terlebih dahulu dan pilih available tasks pada menu Find and Task (atas sebelah kanan). pilih tugas yang ada tanda "int" karena berarti tugas itu bebas untuk member dari negara mana saja di seluruh dunia.

sekedar informasi, untuk bonus 1,5 dollar, itu hanya berlaku sampai quota habis karena program ini masih baru. saran saya segera lakukan pendaftaran sekarang juga sebelum kehabisan bonus.
saya yakin dari sekian banyak teman yang aktif di dunia maya ini, memiliki tujuan yang sama dengan saya, selain hobi tentunya, penghasilan dari internet merupakan tujuan lain bagi kita. jadi jangan sia-siakan peluang ini. daftar melalui saya disini atau anda ingin langsung daftar melalui situs utama www.myeasytask.com juga silahkan.
berbagi adalah tujuan utama Blogger..................... sukses selalu .
jangan lupa isi komentar ya..:D


Comments

  1. Saya sebetulnya tertarik dgn informasi2 sperti ini, cuma ... masih bingung bgm memulainya. Hihihi butuh tutor kali yah

    ReplyDelete
  2. Mantabs.... Siapa cepat dia dapat wekekekkekekekekke

    ReplyDelete
  3. Bisnis online gratis dan praktis pilihan para netter, yang tidak kalah penting adalah yang menghasilkan tentunya :D

    ReplyDelete
  4. siiip, ikutan coba ah, aku klik link nya ya

    ReplyDelete
  5. pelit amat yak kalau 1$ doank...10$ gt....biar semngat

    ReplyDelete
  6. Makasih bro dah sharing,kmrin dah daftar cuma lom sempet utak atik hehehe..keep posting

    ReplyDelete
  7. iy makasih infonya oh iy mas mau tukeran link boleh gak nech

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook