PROGRAM AFFILIASI : NEEDEARN.COM

Jika kemaren kita membahas cara pendaftaran di Program penghasil dollar Linkfromblog, pada kesempatan kali ini kita akan coba sharing tentang peluang di program affiliasi terbaru : NeedEarn.com. disini kita tidak akan berbicara tentang apa itu program Affiliasi (karena semua pasti sudah tahu), tapi tentang bagaimana menghasilkan dollar dengan Program affiliasi NeedEarn.com ini serta langkah-langkah memulainya.

NeedEarn Merupakan Program Pay Per Lead yang akan menambah koleksi dollar kita di Paypal, NeedEarn sendiri merupakan sebuah website affiliasi yang menjual produk TV Internet dengan berbagai macam saluran dari seluruh dunia. namun, untuk bergabung disini kita tidak harus membeli produk tersebut, kita hanya memperkenalkan website tersebut kepada orang lain dan kita akan mendapat dollar dari program tersebut.

Berapa penghasilan yang akan kita dapatkan ?
  • $10 Cuma-Cuma alias gratis saat kita melakukan pendaftaran.
  • $3 saat ada orang lain yang bergabung melalui link affiliasi kita.
Bukan itu saja, kita juga akan mendapatkan dollar atas klik yang dilakukan orang lain pada banner/link yang kita pasang dib blog,website ataupun di forum-forum, serta di situs pertemanan seperti Facebook, Friendster dan Twitter. Atau bisa juga melalui email yang kita kirim ke teman atau orang lain.

Pembayaran akan dikirim melalui Paypal tiap bulan dengan minimal payout $100. segera daftar sekarang Disini, sebar link dan kita akan mendapatkan dollar sesuai dengan usaha yang telah kita lakukan. Salam action !! sukses selalu………..

Comments

  1. info bagus bro, tpi ya itu tadi seperti yg dibilang toko dvd, payoutnya tinggi kali...

    ReplyDelete
  2. ada yang bilang scam nie website? bener gak sih?
    kalo dah dapet PO, langsung hubungi ya...

    ReplyDelete
  3. kayaknya bener2 1000% scam masak sih mau login kok muncul invalid license, udah nambah berat blog bikin scam pula...mo lepasin aja lah iklannya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook