Ketika Cinta Bertasbih 2

Jika anda menonton film ketika cinta bertasbih (KCB) 1, anda pasti akan sangat penasaran menantikan film KCB 2 yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini. Pasalnya di film pertama kita tidak menemukan kejutan-kejutan dan konflik yang berarti, karena memang konflik dan klimaksnya akan anda temukan di film ke 2 ini.

Di film KCB 2 ini anda akan disuguhi kejutan-kejutan yang mungkin tidak anda kira sebelumnya. Seperti ketika azzam dan ibunya mengalami kecelakaan sampai dirawat di rumah sakit karena mengalami patah tulang di kakinya, dan ibunya meninggal dunia. Syuing film KCB 2ini seluruhnya dilakukan di Indonesia, karena memang jalan ceritanya banyak terjadi dilingkungan pesantren kampung halaman chairul azzam.

Setelah semalam saya menonton film KCB 2 ini, menurut saya film ke 2 ini bagus, penyampaian cerita serta pesan-pesan moral yang ada di film ini sangat istimewa, meskipun ada yang sedikit mengganggu, seperti akting tokoh Husna, yang diperankan Meida syafira dan Furqon yang di perankan Andi Arsyil Rahman. Husna berkali-kali sedih dan menangis tapi sama sekali matanya tidak berkaca-kaca apalagi keluar air mata. Dan furqon yang bisa anda lihat sendiri mimiknya saat dia berdialog. Untuk pemeran anna althafunnisa dan chairul azzam, aktingnya sangat bagus dan mampu mengimbangi penampilan Deddy Mizwar, yang penampilannya sangat luar biasa. Kesimpulannya film ini sangat layak untuk di tonton.

Film ini memang tidak ada hubungannya dengan kita para blogger, tapi juga tidak ada salahnya jika kita mengambil sedikit pesan-pesan yang ada di film ini, dan kita aplikasikan ke diri kita agar menjadi seorang blogger yang berjiwa besar, jujur, Menjalin bersilaturrahmi (blogwalking), Sportif (tidak nyepam waktu komentar), pantang menyerah dan sabar (dalam proses menaikkan PR blog). Semoga sukses, semangat selalu, dan jangan lupa komentarnya ya…




Comments

  1. Thanks udah dikunjungi salam kenal juga.Mantabs blogmu Sob.Btw shoutboxnya kecil banget.gak bisa ditulis

    ReplyDelete
  2. mas joko > he he... iya mas gara2 cbox error mulai kemaren, coba ganti dengan yang baru nih.. eh lupa belum tak setting ukurannya.... makasih ya kunjungannnya..

    ReplyDelete
  3. Allhamdulillah kita masih bisa saling bersilaturahmi walaupun lewat blogwalking

    ReplyDelete
  4. wah penasaran jadi pengen nonton, terus terang saya malas sekali untuk ke bioskop, saya lebih senang nonton dirumah dengan keluarga

    ReplyDelete
  5. anaa belum pernah nonton...ketinggalan...krn mmg dah meninggalkn kebiasaan itu...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook