Job pertama dari Buyblogreviews

Setelah menunggu beberapa hari ( bukan minggu) akhirnya blogku tercinta ini mendapat kesempatan untuk menyelesaikan Job Review yang di berikan Buyblogreviews.com. Walaupun nilai dari job itu hanya sedikit, tapi aku sangat bersyukur karena memang sebenarnya blogku ini masih belum waktunya untuk di pekerjakan mencari uang. Lagipula, bukankah sesuatu yang besar di mulai dari kecil ?

Blog Advertising

Buat temen-temen blogger yang masih baru dan ingin mengikuti program ini tapi blognya masih belum memenuhi persyaratan, aku sarankan optimasi blog atau berusaha memaksimalkan kunjungan serta berdoa dan bersabar tentunya, merupakan suatu hal yang harus dilakukan, karena tanpa itu semua atau salah satu atau juga tanpa melakukan apa-apa, mustahil semua itu akan kita dapatkan. Salam sukses, semangat selalu....

Comments

  1. blogwalking. please visit back.
    shoutmix is change.:D

    ReplyDelete
  2. Okleks... nDang di garap job-e, ben gak bablas angine :D

    ReplyDelete
  3. waaaah... mantab nih...
    buruan gyh dikerjakan.... :)) hehehe...

    ReplyDelete
  4. Selamat ya sob...Emangnya blh ga blog yang bahasa Indonesia ikutan? Trs apa mesti punya page rank ya sob?? Aku juga pengen ikutan tapi bingung karena 2 hal yang aku sebut di atas tu...Sobat bisa bantu aku ga??

    ReplyDelete
  5. selamat gan, terus berjuang ya, kira2 kalo aku daftar diterima kgak ya, sebat blogku pr ajlok dr3 jd 0

    ReplyDelete
  6. @ Rijaningrum >> punyaku ini juga bahasa indonesia, terus masalah PR paling gak minimal PR 1 aja. cz advertisernya banyak kok yang menerima PR 1, tapi kalo PR 0 itu yang jarang :D

    @ kang wardi >> berarti kan udah ikutan kang, kalau gak pernah ikutan PTR kok bisa anjlok hayo.. :D

    ReplyDelete
  7. Perlu dicoba niy sob, sayang sekali blogku masih PR0, congrats yach..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook