BACKLINK GRATIS

Setiap Blogger atau orang yang memiliki blog, pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Backlink. setiap pagi, sore ataupun malam kita harus rela meluangkan waktu sejenak untuk memburu backlink. sebenarnya apa sih backlink itu ? backlink atau tautan balik adalah link yang kita dapat dari blog lain. misal, blog saya memberikan link ke blog anda. itu berarti blog anda baru saja mendapatkan satu backlink dari blog saya.

Mengapa kita harus susah-susah mengumpulkan backlink ? tujuannnya tak lain adalah untuk mendapatkan tempat atau posisi yang baik di mesin pencari dan juga tentu saja untuk menaikkan Page Rank blog kita, karena semakin banyak backlink ke blog kita apalagi backlink yang berkualitas seperti backlink dari blog yang memiliki PR tinggi.

Nah, cara termudah untuk mendapatkan backlink dengan baik adalah dengan rajin mengunjungi blog-blog tetangga dan juga usahakan meninggalkan komentar di blog tersebut serta rajin-rajinlah mengajak sesama sahabat blogger untuk untuk tukeran link (jika tidak amau di paksa aja, wkwkwkk). sekarang bagaimana mengetahui hasil jerih payah kita itu ? klik disini untuk mengetahui jumlah backlink yang kita dapatkan. sampai disini saya akan sangat berterimakasih sekali jika ada dari temen-temen mau tukeran link dengan blog ini :) ... dan juga silahkan isi komentar untuk menambahkan kekurangan dari artikel ini.... salam sukses, semangat selalu !!!

Comments

  1. yup.. setuju boss..
    dengan bertuker link dan rajin2 koment, selain bisa ningkatin PR juga bisa jalin pertemanan dengan sesama blogger :)

    ReplyDelete
  2. Gendut > siiipp !!!
    thanx ya commentnya..

    ReplyDelete
  3. wah sangat bermanfaat infonya. Kami rasa sekali dayung 2-3 pulau terlampaui :-)

    ReplyDelete
  4. sob sesuai dengan saranmu.. kupaksakan kita tukaran link..

    Linkmu udah terpasang di blog ku, cek aja di friend bagian bawah posting..

    ReplyDelete
  5. mau juga dong tukeran link? :)

    ReplyDelete
  6. langsung dipraktekan dengan berkomentar disini dan juga link sudah dipasang. pasang bailk ya.:D

    ReplyDelete
  7. wah q juga masih bingung nich masalah backlink nich...help me
    http://makalahkitasemua.blogspot.com/2010/01/dolar-gratis-dari-richptccom-mau.html

    ReplyDelete
  8. Mudah2an dengan membaca artikel ini semakin membuat kita rajin blogwalking, dan tentunya nyari temen buat tukar link!! salam kenal ya!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook