FORMATTING HP NOKIA 6600


Kira - kira sebulan yang lalu HP ku ( Nokia 6600 ) Mati total. itu akibat sering keluar masuk PC untuk download aplikasi atau sekedar copy lagu.. tapi apes pas terakhir kali aku mau menginstall aplikasi ke HP yang baru aja aku download ternyata HP ku mati sendiri dan setelah beberapa kali aku coba menghidupkannya tetap tidak mau( hanya muncul logo nokia ).

saat itu aku kesal banget soalnya aku lagi janjian ma temenku untuk YM an. tapi gapapa lah besok pagi aja batinku waktu itu. paginya pas dikantor, aku mau titip HP ku ketemenku untuk di Flash ke konter, tapi temenku menyarankan untuk cari di internet dulu. ternyata bener setelah aku nyari di internet aku menemukan cara mereset HP nokia 6600 di www.fathayu.multiply.com berikut caranya :
  • Pastikan baterai HP kamu kondisi penuh.
  • keluarkan memori card & RUIM.
  • lalu tekan 3, call (hijau), * dan on/off secara bersamaan.
  • lalu tunggu sampai muncil formatting dan proses selesai.
  • selamat kini HP anda kembali seperti baru
kesalahan / kerusakan akibat cara di atas bukan tanggung jawabku... selamat mencoba..

Comments

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook