FITUR HP ELZIO QWERTY


Elzio merupakan salah satu produk HP dengan keypad Qwerty yang akan ikut meramaikan persaingan pasar handphone yang sasarannya tentu saja yang lagi demam facebook di indonesia saat ini. dengan harga yang terjangkau hanya di kisaran 1.400 ribuan HP ini tergolong murah, itu mengingat beberapa fiturnya yang tidak akan kita jumpai pada HP sejenis dengan harga yang relatif sama.

Ponsel dengan ukuran yang mirip ukuran PDA ini memeiliki berat 101 gram dengan kapasitas memory sebesar 1 Giga, dan dengan dukungan CPU 208 Mhz ini, merupakan terbesar di kelasnya sehingga otomatis memungkinkan banyak program berbasis java dan juga termasuk MS Office Viewer. selain mendukung jaringan GSM 2 on dan dilengkapi dengan keyboard tentunya, Elzio juga dilengkapi dengan kamera 5 Megapixel serta aplikasi Facebook dan Tweeter. seperti kebanyakan ponsel - ponsel lokal lainnya, elzio juga dilengkapi dengan TV Turner.

Selain itu elzio juga mendukung teknologi Real Media Variable Bitrate (RMVB) sehingga mampu mengakomodir file - file dengan format MP4, 3GP, ASF, WMV, MKV, FLV, MPEG fitur ini juga secara otomatis memudahkan kita mendownload file dari Youtube sehingga tidak putus - putus. dengan harga terjangkau hanya di kisaran 1.400 ribuan serta fitur - fiturnya yang yahud Ponsel ini layak diperhitungkan.....

Comments

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook