VERIFIKASI PAYPAL DENGAN VCC

Jika anda selalu setia mengikuti perkembangan bisnis online, entah itu luar negeri atau dalam negeri kita sendiri, pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya "paypal". paypal merupakan media pembayaran yang paling populer dan terpercaya di dunia maya. meskipun paypal bukan satu-satunya media pembayaran online, namun hampir seluruh pelaku bisnis online lebih memilih jasanya dari pada media-media sejenis. jadi, jangan ngaku netter sejati jika sampai saat ini anda belum mempunyai account di Paypal.

Paypal tidak jauh beda dengan Bank-Bank pada umumnya, yang membedakan, jika di bank kita menggunakan nomor untuk alamat account, sedangkan kalau di paypal kita menggunakan alamat email sebagai account. Dengan Paypal andabisa berbelanja online, bisa mengirim uang ke bank lokal atau account bank kita sendiri, serta juga bisa transfer atau menerima uang ke seluruh penjuru dunia dengan aman dan nyaman. anda bisa melakukannya setelah account anda di verifikasi, mengapa harus di verifikasi ? karena, jika acount paypal anda masih dalam status Unverified atau belum diverifikasi, anda hanya di perbolehkan menerima uang atau transfer dengan limit hanya $100. misal anda sudah mempunyai saldo $100 maka anda tidak bisa lagi menerima kiriman dana ke account paypal anda.

Untuk mem verifikasi account paypal anda, anda harus memiliki VCC ( virtual Credit Card ). anda bisa mendapatkannya disini. jika ingin account paypal anda di banjiri dollar dari bisnis online yang anda ikuti, maka wajib hukumnya untuk segera mem verifikasi account paypal anda. silahkan klik disini untuk order VCC. selamat bertransaksi tanpa batas.....


Comments

  1. Denger2 juga kata nya tingkat keamanan VCC kurang terjamin bro..mohon pencerahan masalah ini. Saya masih ragu hingga sampai saat ini belum virified acount saya..he he thank..

    ReplyDelete
  2. Sama punya saya juga belum verified..

    ReplyDelete
  3. bayar yah?, hehe....
    maklum orang tak punya....kunjungan balik ya sob..

    ReplyDelete
  4. Sobat apa ga kalo kita habis limitnya kita ga bisa kirim uang??tapi kalo masalah terima uang dari orang lain kita masih bisa kok biar belum verified....Paypalku belum verified soalnya trs sudah habis limitnya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook