KOMPUTER SUPER CEPAT

Sebeeeeeeeel banget, itu yang mungkin kita rasakan saat asyik kerja, eh penyakit “lelet” pada komputer kambuh lagi, lelet atau lemot adalah penyakit komputer yang memang sangat menjengkelkan.

Ada beberapa factor yang menyebabkan komputer lelet, hardware akan sangat mempengaruhi kinerja komputer, missal : komputer dengan prosesor Core2Duo atau Dual Core tentu akan memiliki kinerja yang berbeda jika di bandingkan dengan Intel Pentium III atau P4, selain itu RAM juga memiliki peran penting disini, semakin besar RAM yang digunakan maka kinerja komputer anda akan semakin baik begitu juga sebaliknya. Minimal RAM yang digunakan 1024 Mb atau 1 Giga agar kinerja komputer lebih baik.

Faktor lain yang jadi penyebab komputer lambat adalah virus dan spyware, kita semua tahu saat ini virus merupakan menu makanan komputer sehari-hari, jika kita lengah atau tidak berhati-hati dalam menangkalnya, maka komputer kita akan dijadikan sarang virus oleh virus itu sendiri. Juga banyaknya Aplikasi atau File-file yang tidak berguna bisa menjadi penyebab komputer lelet, untuk itu bersihkan komputer anda dari File-file yang tidak berguna, karena bagaimanapun sebagus apapun spek dari komputer yang anda miliki akan percuma jika tidak di rawat.

Nah, sekarang saya akan bagi-bagi ebook pemberian Mas Adi Jouhari pemilik situs www. Komputeranda.com. ebook ini akan membantu anda mengatasi masalah komputer lelet dan menjadikan komputer super cepat, karena saya sendiri sudah melakukan tahap demi tahap dalam ebook ini, dan hasilnya sungguh luar biasa. Untuk mendownload ebooknya silahkan klik Disini. Semoga ebook ini bermanfaat buat teman-teman. Tak lupa saya mengucapkan terimakasih buat Mas Adi Jouhari yang dengan ikhlas membagikan ebook ini secara gratis….

Comments

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook