Menghasilkan dolar lewat ziddu

Saat ini sudah tidak asing lagi jika ada yang mendapat jutaan rupiah dari internet, karena semakin hari kian banyak saja situs yang menawarkan kita untuk menghasilkan uang dari internet dengan cara yang mudah, meski di antara situs-situs tersebut tidak semuanya dapat dipercaya alias scam. Saya sendiri sering jadi korban scam ketika mengikuti PTC, tapi untuk program yang satu ini, percaya deh bahwa program ini benar-benar dapat di percaya karena terbukti sudah banyak dari teman-teman bloger yang menghasilkan dollar dari program ini.

Ziddu merupakan media penyimpanan file secara gratis, dengan bergabung di ziddu kita bisa menyimpan file seperti, gambar, video, musik, ebook serta document lainnya yang kita inginkan. Setelah kita menguplod file di ziddu, kita akan mendapatkan link yang bisa kita sebarkan diblog, website, atau forum untuk di download pengunjung atau siapa saja yang mungkin kebetulan membutuhkannya.

Kelebihan ziddu dari pada media penyimpanan lainnya, adalah ziddu akan membayar kita sebesar $0,01 untuk setiap unik download file yang kita upload, serta akan membayar $0,1 untuk setiap referral yang bergabung melalui link kita. Untuk pembayaran akan dilakukan jika kita mendapatkan minimal $10 dan akan ditransfer ke rekening Paypal ataupun money booker.

Jika anda ingin mendaftar di ziddu silahkan klik disini, setelah anda mendaftar segeralah upload file. Karena bagaimanapun lebih cepat lebih baik. Saran saya untuk mamaksimalkan penghasilan dari sini, upload file yang sekiranya benar-benar dibutuhkan orang dan menyebar link sebanyak-banyaknya karena begaimanapun semakin banyak juga semakin baik untuk program seperti ini. Serta perbanyaklah merekrut referral karena menurut saya akan sangat membantu. Dan yang terakhir berilah judul semenarik mungkin untuk file yang kita upload agar orang tertarik dengan file tersebut dan otomatis akan mendownloadnya, karena semakin banyak file kita di download maka penghasilan kita juga akan maksimal. Semoga informasi ini bermanfaat….



Comments

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook