PROGRAM AFFILIASI NEGERIADS.COM

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan PPC lokal yang satu ini, karena meskipun merupakan program PPC yang bisa dibilang masih baru, ternyata dalam waktu yang tidak terlalu lama, mampu menarik perhatian para blogger untuk bergabung menjadi puplisher, terbukti kini sudah ribuan member yang bergabung di dalamnya termasuk saya tentunya :).

Keuntungan yang didapat jika kita bergabung disini, tidak jauh beda dengan Program - program PPC lainnya, kita akan mendapat uang/komisi untuk setiap tampilan iklan yang mendapat valid klik dari pengunjung blog kita. saya tambahkan sedikit mengenai valid klik adalah klik yang dilakukan oleh pengunjung blog kita, tanpa paksaan atau permintaan dari kita sebagai pemilik blog.

Nah, ini kabar baik untuk para member/publisher di Negeriads.com, saat ini Negeriads.com membuat gebrakan baru, yaitu program Affiliasi untuk para Publisher. yang perlu anda lakukan adalah menyebar link yang bisa anda dapatkan di member area. dan kita akan mendapat komisi 10 % untuk dari income yang di hasilkan dari publisher yang bergabung dari link affiliasi kita. jadi, jika publisher yang bergabung melalui link affiliasi kita menghasilkan 150,000 sebulan, maka kita akan mendapat 10 persennya = 15,000. bagaimana kalau ternyata mendaftar melalui link kita sebanyak 20 publisher ? berarti penghasilan kita 15,000 x 20 = 300,000. lumayan bukan ? jika ada yang berminat silahkan daftar disini. sekedar mengingatkan, Jika bukan sekarang, kapan lagi anda akan memulai...



Comments

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook