PELUANG PAID TO REVIEW

Jika saat ini anda punya rencana memulai bisnis online dengan memanfaatkan blog, hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengenal program - program yang bis anda ikuti untuk mendapatkan uang melalui blog anda tersebut. dan jika kebetulan anda punya hobi menulism tidak ada salahnya jika anda mengikuti program Paid to Review. sedikit penjelasan tentang Paid to Review adalah program dimana anda akan dibayar jika anda menulis review tentang suatu produk yang telah ditentukan di halaman blog anda.

Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung dengan program ini, salah satunya adalah semakin banyak review yang anda tulis maka semakin banyak pula honor atau bayaran yang akan anda terima.
berapa honor yang akan kita terima untuk sebuah review yang kita tulis ? honor yang diberikan bervariasi, tergantung dari kesulitan review atau kriteria yang diberikan oleh Advertiser, dan juga biasanya Advertiser berani membayar tinggi utuk sebuah blog yang memiliki Page Rank tinggi.

Selain itu, biasanya blog yang akan kita daftarkan untuk Paid to Review minimal harus berumur 3 bulan lebih dan mempunyai minimal 10 Posting dalam bahasa Indonesia atau bahasa Ingris, tapi katanya sih... lebih baik menggunakan bahasa Inggris, karena akan sangan berpengaruh pada rendah tingginya honor yang diberikan untuk tiap review yang kita kerjakan. asyik bukan ?
nah, maka itu jangan di tunda lagi, mulai sekarang juga buatlah blog agar impian untuk mendapat penghasilan dari Paid to Review tidak tertunda.



Comments

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook