MENDATANGKAN TRAFFIC DARI VINEFIRE

Semenjak pertama kali saya mengenal bisnis online, ingin sekali saya memiliki blog yang mempunyai PR dan bisa ikutan program paid review, sehingga pagi siang malam saya harus dan wajib meluangkan waktu untuk mencari ilmu bagaimana supaya blog saya memiliki traffic atau pengunjung yang meskipun tidak banyak tapi ada pengunjung tiap harinya.

Dari pencarian itu rata-rata menyarankan, jika ingin blog kita ramai pengunjung dan cepat mendapatkan PR, maka kita diwajibkan menulis posting minimal satu tiap harinya. wah, ini juga masalah bagi saya karena menulis adalah pekerjaan yang minta ampun sulitnya. tapi mau bagaimana lagi, mau tidak mau saya harus menulis demi blog satu-satunya yang saya miliki. dan karena keinginan itulah akhirnya sedikit demi sedikit saya belajar menulis posting meski tidak tiap hari dan dengan bahasa yang sederhana.

Disamping itu ternyata ada cara yang bisa membantu mendatangkan pengunjung ke blog kita yaitu dengan bergabung di vinefire.com. vinefire adalah program semacam PTC yang akan membayar kita dengan dollar jika kita mengklik link yang tersedia. uniknya, disini kita juga akan dibayar dengan memasukkan link blog kita dan ada yang mengkliknya. asyik bukan....? makanya bagi teman-teman yang ingin yang memiliki nasib seperti saya, segera gabung disini karena selain mendapat dollar kita juga akan mendapat pengunjung pasti tiap harinya.



Comments

  1. Hi engkus,
    Vinefire memang bagus kerana percuma .
    Anda juga boleh cuba ini website di mana anda boleh dapat wang dengan click advertisement sahaja dan bagus sekali ialah FREE.
    http://www.trekpay.com/?ref=94905

    Good Luck.

    http://health-help2u.com/blog

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KADO TAHUN BARU DARI GOOGLE

Penghasilan Tambahan Dari Facebook